Jual Biola M. Vincent Murah

23 komentar
Pada yang sebelumnya saya telah menjual biola merk 'Hartman' yang sudah laku terjual. Dan karena biola hartman barang tahun lalu sekarang sudah naik ke angka 1 jutaan ke atas, jadi saya sudah mencarikan biola yang di atas hartman dengan harga yang sebanding. Sekarang saya memperkenalkan merk baru yaitu M. Vincent. Pasaran biola ini/setara dengan biola m.vincent di toko musik sekitar 2 juta. Sekarang untuk harga promo saya menjual seharga Rp 1.900.000,- (wilayah Bandung). Bagi pembeli luar kota dapat melalui media TIKI (langsung sampai ke rumah) dan dikenakan ongkos tambahan. Pembayaran dapat melalui rekening (untuk luar kota)



Update produk : sekarang tersedia biola jin yin harga 1.500.000,- 
Cocok untuk pemula
Murah tapi gak murahan :)


M. Vincent Violin
Good Quality
Layak Pakai dan Dimiliki
Visual Nice
Mulus
Pahatan Rapih
Kayu Berserat
Harga Termurah
Suara Mantap
Tidak Bercacad

FREE BONUS SORDIN

Picture:

termasuk case, bow, rossin + BONUS SORDIN
Stok T ERBATAS (LIMITED)

Hubungi 087822780027
Pin BB: 75b4efce

Motto kami adalah pelanggan adalah no. 1!
Terima Kasih
Samuel Adinugraha


23 komentar:

ini barang baru ya?

16 Maret 2011 18.41 comment-delete

@yovita ririn : iya.. berminat?

16 Maret 2011 22.42 comment-delete

. bagust..
, kerend lagii...

kunjungi blog saya yaa, di :
http://uhooimodel.blogspot.com/

terima kasih...

18 Maret 2011 20.54 comment-delete

wuih, mau dong..
barangnya masih ada gak?
sy d Bdg.. ^^

4 April 2011 22.01 comment-delete

ada.. tinggal dikit lagi..

5 April 2011 02.33 comment-delete

ini 2piece ya? buatan mana? :D

Anonim
1 Juni 2011 11.02 comment-delete

ukuran brp gan?

Anonim
2 Juni 2011 10.20 comment-delete

@anonim: ya.. China
ukuran 4/4

NB: 'stok tinggal sedikit'

5 Juni 2011 22.25 comment-delete

wah biolanya keren :D

15 Agustus 2011 22.44 comment-delete

Masih ada nih barangnya??
ga bs turun lagi gan?

Anonim
26 Agustus 2011 13.57 comment-delete

eh,sori gw nge sms in lu trs.. btw bisa 800 ga?,lokasi gw di Bandung
,klo bisa gw ambil.. transaksi kapan 'n dimana?.. drpd gw sms ,lu nya sibuk.. jd jwbn nya di sini aja

6 September 2011 00.21 comment-delete

Bandungnya dimana?

Anonim
7 September 2011 20.10 comment-delete

@Susu Kedele: barang datang lagi hari jumat.. nanti saya konfirmasi kalau barang dah datang.
@Anonim: Kalau saya sih dekat alun-alun

8 September 2011 03.16 comment-delete

oh ok,saya tunggu Konfirmsi nya.

8 September 2011 22.46 comment-delete

masih ada stok tidak? bisa dikirim luar bandung? kalau di bandung dimana tempatnya?

22 September 2011 07.15 comment-delete

@ciel sebastian : stok tinggal 1.. barang dapat dikirim keluar bandung.. kalau di bandung biasanya janjian ketemuan..

22 September 2011 08.37 comment-delete

Bos stoknya biola ada apa aja?
email saya y bos stoknya wa berminat,

pasifik_gbu@yahoo.com (email)
Paul Yunaidi (nama)
Jakarta (Kota sekarang)

Di tunggu kabarnya bos
Thx Bos...

30 November 2011 06.56 comment-delete

Skrg brg nya msh ada ga? ^_^

5 Desember 2011 00.11 comment-delete

kalau sekarang masih ada ga barangnya ^.^ . Mungkin telat yah !!

14 Maret 2012 07.27 comment-delete

Masih ada stoknya gk? Mau banget nih,dari dulu nyari biola yg bagus n murah susah

30 April 2012 18.36 comment-delete

mas jual jg biola untuk anak2?tks

Anonim
13 Juni 2012 20.22 comment-delete

masih ada stok ngk mas ?
klo ada please replay to email yoshenovira@yahoo.com

thnx u

23 Oktober 2013 23.13 comment-delete

tempat jualannya dmna bang .. aku daerah setiabudhi nih ..

27 November 2013 02.58 comment-delete
Poskan Komentar

Copyright 2012 Blog Musik Samuel.