Semua karena Tuhan!

9 komentar
Sebelum pergi untuk lari pagi, saya berdoa untuk meminta perlindungan kepada Tuhan. Saya lari pagi bersama teman saya. Rupanya pada waktu itu saya datang ke TegaLega( tempat olahraga umum di Bandung) ada 2 orang yang bertanya kepada saya katanya : "de dari mana?" seketika itu saya berhenti dan menjawab pertanyaannya. Tetapi kedua orang itu menyegat saya dan meminta uang Rp.2.000,- dan ia terus memaksa dan memaksa. Pada saat itu saya dan teman saya tak membawa uang. Saya dan teman saya menjadi panik. Dalam hati saya berkata: "Tuhan berikanlah jalan keluar kepada kami" Pada saat itu tepat pukul 4.30 disana tidak hanya orang lain selain saya, teman saya, beserta kedua orang preman tersebut. Tiba-tiba sesosok kakek memakai baju putih muncul dari arah lain. Kebenaran kakek itu lewat dan saya langsung kabur meninggalkan kedua preman tersebut. Dari peristiwa ini saya mendapat makna yaitu Tuhan tidak pernah meninggalkan kita dan sebelum melakukan segala aktivitas berdoalah kepada Tuhan agar Tuhan selalu menyertai kita. Terima kasih Tuhan.

9 komentar:

weleh-weleh AMIN....

20 Juni 2009 pukul 06.21 comment-delete

jadi pengen ikutan lari pagi ke tegalega.....kalo malam masih ada Gopar ga?

Anonim
20 Juni 2009 pukul 23.23 comment-delete

gak ada uang ato lebar . Kan namanya juga uda...

26 Juni 2009 pukul 08.45 comment-delete

tepat sekali sahabat ... DIA tidak pernah meninggalkan umatnya.

9 Maret 2010 pukul 19.07 comment-delete

Dari bandung ya ternyata ..

17 Februari 2011 pukul 00.53 comment-delete

Mari kita dekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa

17 Februari 2011 pukul 01.02 comment-delete

Mantap bener title postnya

17 Februari 2011 pukul 01.08 comment-delete

gak ada uang ato lebar . Kan namanya juga uda...

17 Februari 2011 pukul 01.09 comment-delete

nice post...God bless us :)

Anonim
2 November 2011 pukul 05.52 comment-delete
Posting Komentar

Copyright 2012 Blog Musik Samuel.