modem hp smart gratis

5 komentar

Modem hp smart pada awalnya saya tidak berminat membelinya. Mendengar isu" dari teman saya yang menggunakannya, saya menjadi tertarik dengan modem ini. Saya pergi ke BEC(Bandung Electronic Center) untuk mencari dan membeli modem ini. Ternyata modem hp smart ini cukup menarik perhatian masyarakat. Modem berharga Rp 333.000,- ini sangat laku, pada saat saya bertanya kepada mereka yang menjual hp ini mereka hanya menjawab stock sudah kosong dari 3 minggu yang lalu. Tidak ingin saya kalah dengan mereka, langsung menuju ke tempat yang lain. Ternyata tidak ada, dan bila ada harga hp tersebut jauh di atas Rp 333.000,- Pada awalnya saya tak sabar. Namun saya mencoba untuk bersabar. Karena kesabaran itu saya berhasil mendapatkan modem itu tanpa membayar sepeserpun. Dari manakah hp tersebut? Hp itu dari teman papa saya yang kebetulan membuka toko hp.

5 komentar:

Mungkin guw bakal beli , klu speedy nya dah diputus ^_^v

26 Juni 2009 pukul 08.29 comment-delete

Q udh beli, tp lambat. Ada tips g biar cepet,...?

25 November 2009 pukul 23.11 comment-delete

biar lambat asal gratis...., enjoy aja bro

26 November 2009 pukul 02.16 comment-delete

sama kita brohter....ari juga pake smart...cepta ato lambat tergantung lokasi pemakaian...klo dikoz ari lumayan buat browsing..klo donlot lambat...

pkoknya puassssssssssssss..........pake smart..............

18 Desember 2009 pukul 09.00 comment-delete

kalo gratis mah hajaaaar ajaaaa

22 Desember 2009 pukul 15.00 comment-delete
Posting Komentar

Copyright 2012 Blog Musik Samuel.